Sabtu, 24 November 2018

Download Master Kalender Tahun 2019 Lengkap Cdr dan Jpeg Serta File Ai dan Eps.

Download Master Kalender Tahun 2019 Free Full Months - Salam kawan bai kalian yang ingin mencari atau ingin membuat kalender tahun 2019 kalian tidak perlukhawatir lagi kare disini saya sediakan masternya untuk kalian bagi yang ingin mengedtinya sendiri atau kalian juga bisa menggunakannya sendiri dirumah kalian kawan. Kalender Tahun 2019 ini saya sediakan untuk kalian yang sedang mencaari master bagi para designer yang punya orderan untuk membuat kalender tahuna 2019 ini kawan. Pernahkah kalian mendownload kalender dari situs lainna secara gratis tapi ujung-ujungnya kalian disuruh melakukan pembayaran untuk mendapatkan kalendernya secara lengkap kawan. Itu pernah saya alami juga, maka dari itu saya buat sendiri versi lengkapnya dan sekarang saya bagikan gratis untuk kalian kawan.

Download kalender 2019 lengkap dengan file Cdr, dan juga jpeg Serta pdf - Sebetulnya saya juga ingin melakukan pengadaan tarif untuk master kalender yang saya buat ini, tapi saya bagikan gratis untuk kalian saya kawan. Juka kalian melihat kalender saya dengan yang lain maka ada sedikit perbedaan pada awal tahun baru Hijriyah kawan, tentu saja saya memakai perhitungan hilal global yang sudah dilakukan sebelumnya tapi secara keseluruhan kalender yang saya sediakan ini Insya Allah sama dengan yang lain.

Jadi jangan ragu untuk mengambilnya kawan dan jika ingin dengan Ikhlas mau membayar master kalender ini saya akan Berterima Kasih kawan.


Download Master Kalender Tahun 2019 Lengkap Cdr dan Jpeg Serta File Ai dan Eps.

Link Download Tanpa Iklan : [GoogleDriveDirectLink]

Atau jika ingin memberikan donasi silahkan gunakan link dibawah ini : 


Download Disini : [GoogleDrive] Silahkan Download Master Kalender 2020 disini [Kalender2020]

Download File Ai : [GoogleDrive]

Link Telah Diperbarui Kawan.

Bingung cara download ?? Coba ini

Jika mengalami Missing Font maka silahkan gunakan font ini kawan : [Dafont] Atau gunakan font sesuai dengan minat dan bakan kalian. Download Master Kalender Tahun 2019 Lengkap Cdr dan Jpeg Serta File Ai dan Eps.

49 komentar

  1. Balasan
    1. link telah diperbaiki, dan ada yang tanpa iklan gan

      Hapus
  2. Saya coba download kok gg bisa terus ya??

    BalasHapus
  3. thanks banget sudah membagikannya secara gratis, sangat membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya gimana mas?
      Kok saya gk bisa y

      Hapus
    2. Caranya gimana mas?
      Kok saya gk bisa y

      Hapus
    3. itu kan sudah ada yang tanpa iklan, itu langsung mengarah ke google drive gan

      Hapus
    4. bingung, enggak bisa download, caranya gimana Oom.

      Hapus
    5. silahkan klik ini
      https://renoreskyreksiono.blogspot.com/p/cara-download-kalender.html

      Hapus
  4. MOHON DIIJINKAN DOWNLOAD KALENDER

    BalasHapus
  5. Luar biasa seperti ini yang namanya Ikhlas berbagi, Hanya Allah yg akan membalas kebaikan mass, Amin

    BalasHapus
  6. Ijin dowdownl ya, jazakallahu khoir

    BalasHapus
  7. Izin download gan... mga berkah, trims

    BalasHapus
  8. terima kasih min.. moga amal ibadahnya berkah. aamiin. ..

    BalasHapus
  9. mohon izin download... moga berkah

    BalasHapus
  10. Sip kerren jadi saya cari cari sana kemari mencari file mentah kalender

    BalasHapus
  11. maaf mas link nya tidak bisa di buka. ini nomor wa sy 087722294678 tolong di ping mas (transfer) untuk donasi karya nya

    BalasHapus
  12. Ijin download gan, semoga menjadi amal kebaikan buat agan.

    BalasHapus
  13. semoga menjadi amal ibadah min

    BalasHapus
  14. mau donks kalender 2019 nya,,,,

    BalasHapus
  15. izin gan... terimakasih semoga berkah gan

    BalasHapus
  16. terimakasih ya pakkkkk. sangat membantu, mohon ijin untuk keperluan pribadi. God bless ya sir

    BalasHapus
  17. izin download. trimakasih gan, smoga rezekinya lancar terus :)))

    BalasHapus
  18. teimakasih mas,,, sangat membantu, semoga dibalas dengan balasan yang berlipat ganda, dan semoga ilmunya selalu berkah, amin

    BalasHapus
  19. Salut untuk link tanpa iklannya :)

    BalasHapus

Luangkan waktu anda untuk berkomentar disini :