Selasa, 21 Januari 2020

Logo SMK AL BADRI Kalisat Jember Vektor - Cdr

Logo SMK AL BADRI
Download Logo SMK AL BADRI Kalisat Jember Vektor - Cdr - Salam kawan, kali ini saya hanya ingin membagikan logo SMK AL BADRI Kalisat Kabupaten Jember, dimana ini adalah sekolah saya dulu kawan dan sekarang saya Alhamdulillah menjadi tenaga pengajar di sekolah saya dulu ini kawan di SMK ALBADRI Jember. Sekolah ini merupakan sekolah milik Yayasan Pendidikan Islam Al Badri yang berada di Kabupaten Jember. Terdapat dua jurusan di SMK Al Badri ini kawan, yakni Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) & Multimedia (MM). Dan saya adalah alumni Teknik Komputer Jaringan kawan, tapi saya juga belajar Multimedia. 

Mulai dari dulu saya mencari logo ini tapi saya tidak menemukan gambar yang resolusinya besar dan hanya ada yang resolusi kecil dan itu hanya dari logo FB SMK saja kawan. Dari situlah saya mencoba tracing logo SMK Al Badri ini dengan menggunakan software CorelDraw Graphic Suite X7 yang merupakan software atau aplikasi pc untuk keperluan editing atau pembuatan vektor kawan. SMK Al Badri juga mempunyai website yang masih dikembangkan kawan yakni di laman www.smkalbadri.sch.id

Nah, bagi kalian yang dari SMK Al Badri atau kalian sedang mencari logo SMK Al Badri ini silahkan saja kalian download saja pada link yang telah saya sediakan. Logo ini bisa digunakan sebagai banyak keperluan kawan, dan tentunya logo ini saya tujukan bagi seluruh masyarakat SMK Al Badri baik itu siswa atau dewan guru serta staff yang ingin menggunakan logo ini dalam keadaan full high resolution. 

Link Download Logo SMK AL - BADRI Kalisat Jember : 


Tersedia dalam format CorelDraw 11, X4 dan X7

Demikian yang dapat saya sampaikan dari postingan tentang Logo SMK AL - BADRI Kalisat Jember ini  kawan, dan bagi kalian yang alumni SMK AL BADRI selamat buat kalian semua dan semoga sukses. Amiin.

Luangkan waktu anda untuk berkomentar disini :