Rabu, 03 Juli 2019

Download Master Kalender Tahun 2020 Lengkap File Cdr dan Pdf

Download Master Kalender 2020 File Vektor Cdr dan PDF Lengkap Masehi Hijriah Jawa - Salam kawan, semoga semua sehat selalu, kali ini saya akan membagikan pada kalian salah satu file yang sangat atau paling dicari oleh semua orang. Yups, kali ini saya akan bagikan pada kalian template kalender atau master kalender tahun 2020 dalam bentuk vektor atau editable file kawan. Sudah banyak orang yang mencari master kalender walau masih pada pertengahan tahun. Master Kalender 2020 beserta Template dengan Format File CDR, atau bisa kalian edit ini bisa kalian download pada link yang telah saya sediakan kawan.



Download Master Kalender 2020 File Vektor CDR PDF Jpeg Png - Pertama saya ucapkan terima kasih pada kalian karena telah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini. File ini saya bagikan secara gratis pada kalian karena pasti banyak yang mencari file master kalender ini. Karena banyak diluaran ada yang memperjual belikan master kalender ini. Ada juga yang membagikan secara gratis tapi saat di download dan di buka file yang tersedia hanya beberapa bulan saja, bulan yang lainnya di sensor dikarenakan ada hak cipta untuk mengunakannya secara komersil. Disini saya membagikannya secara gratis, tapi bagi anda yang ingin menyumbang dipersilahkan.

Download Master Kalender 2020 Lengkap Hijriah Masehi Jawa Gratis.

Direct Link : [GoogleDrive]

Alternatif Link 1 : [GoogleDrive]

Alternatif Link 2 : [GoogleDrive2]

Bingung dengan cara Download ? Baca Disini

Jika ada  yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar atau melalui email saya di sini : [ContactMe]

Terima Kasih

29 komentar

  1. blm ada idul firinya btw
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ada gan, silahkan di cek kembali.
      Lengkap

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. makasih izin download yang sudah ada saja..makasih kak

    BalasHapus
  4. gmn cara download om. ijin mau donlod.

    BalasHapus
    Balasan
    1. downloadnya tinggal klik salah satu link diatas gan, setelah itu diarahkan pada link download lagi, dan tinggal pilih salah satu, mau yang pakai iklan atau tidak ada iklan.

      sengaja saya beri link tanpa iklan, supaya lebih mudah untuk downloadnya.

      lalu lihat cara download dari googledrive gan

      Hapus
  5. terima kasih banyak gan,,, semoga di berikan rezeki yg melimpah oleh tuhan

    BalasHapus
  6. thanks mas.. semoga barokah..
    tpi sya newbe pngen tahu kalo data kalender itu dri mana dapetnnya hhhee...

    BalasHapus
  7. Izin save trimakasih,mastee mantulll

    BalasHapus
  8. Izin Save y Om, Makasih Banyak.. salam kenal

    BalasHapus

Luangkan waktu anda untuk berkomentar disini :