Kamis, 12 Agustus 2021

Download Master Kalender 2022 Lengkap Hijriah Jawa Vector CorelDraw (Cdr), PDF

Download Template Master Kalender 2022 Lengkap Hijriah Jawa CDR, PDF, AI dan JPEG - Salam kawan, kembali dengan saya, sudah lama sekali saya tidak mengisi blog ini dan kembali pada kali ini saya akan membagikan pada kalian Master Kalender Terbaru 2022 yang tentunya lengkap dengan penanggalan hijriah dan Inn Sya Allah juga jawa. Dengan semakin dekatnya atau persiapan tahun yang baru, maka setiap tahun pasti akan ada yang namnya kalender ya kawan, tentu saja supaya orang bisa tahu ini hari apa. Dengan file yang saya bagikan ini tentunya untuk kalian yang mencari dan juga kesusahan dalam mendapatkan master kalender 2022 ini kawan. Jadi silahkan download pada link yang telah disediakan. Terima kasih.

Download Master Kalender 2022 Lengkap Hijriah Jawa Vector CorelDraw (Cdr), PDF

Download Master Kalender 2022 Lengkap CorelDrawVektor template - Ini merupakan master kalender yang juga saya dapatkan dari berbagai sumber dan juga saya riset kembali dengan sumber-sumber yang kredibel dan juga telah terpercaya. Walaupun saya ambil dan download dari sumber lain, dengan sedikti edit dan juga saya akan bagikan kepada kalian secara gratis atau jika ada yang ingin donasi silahkan saja tidak apa-apa. File template kalender ini saya simpan di Google Drive saya kawan, jadi kalian lebih mudah untuk men-downloadnya.

Mohon maaf jika ada kesalahan atau kekeliruan, terima kasih yang telah mampir dan juga download disini. Oh iya, file ini juga saya persembahkan bagi kalian yang dari percetakan dan juga pemilik ataupun pribadi yang ingin menggunakannya. Saya bagikan secara gratis, apabila ingin membagikan pada orang lain itu silahkan saja atau terserah kalian. Alangkah senangnya jika kalian mau membagikan sumber tempat kalian mendownload master kalender 2022 ini kawan. Maaf jika saya tidak menyediakan file Psd (Photoshop) kawan. Terima kasih. 

Download Master Kalender 2022 Lengkap Hijriah Jawa Vector CorelDraw (Cdr), PDF

File yang kalian download sudah tersedia CorelDraw 11, x3, x4 dan juga x7 dan versi keatas sudah pasti bisa membuka semua file ini. Oh iya, file ini saya simpan di google drive saya sendiri dan setelah lewat link dibawah nanti kalian bisa langsung pilih saja link yg saya sediakan (ada opsi). 

Link Download Master Kalender 2022 Lengkap : 


Terima kasih telah mendownload disini, apabila ada pertanyaan atau menyapa silahkan berkomentar, tidak berkenan juga tidak apa-apa kawan. Demikian saja yang bisa saya sampaika kawan dan semoga Master Kalender 2022 Lengkap Coreldraw ini bermanfaat untuk usaha kalian. 

Luangkan waktu anda untuk berkomentar disini :