Jumat, 16 Desember 2022

Download Master Kalender Tahun 2023 Lengkap serta Hijriah Jawa dengan File CDr, PNG, Jpeg, dan PDF

Download Master Kalender 2023 Lengkap CDr - Halo kawan, sudah lama saya tidak mengupdate isi dari blog ini, dan kembali lagi saya akan memberikan sebuah postingan yang tentunya tidak akan asing di blog iini. Masih seputar dunia grafis, khususnya percetakan ya, dan kali ini berhubung sudah akhir tahun jadi saya akan membagikan master kalender 2023 dengan format CorelDraw ya kawan, dengan semua versi coreldraw dari x11 sampai yang terbaru. Untuk keterlambatan saya dalam mengunggah master kalender ini, karena saya masih sibuk dengan pekerjaan saya. Oh iya, mungkin dari blog atau website lainnya kalian sudah bisa mendapat postingan atau master kalender 2023 yang mungkin bisa kalian unduh secara gratis, tapi dari yang saya tahu biasanya ada mahar untuk menebus secara lengkap master kalande yang ingin di dapatkan. 

Download Gratis Master Kalender 2023 Lengkap Jawa Hijriah File CorelDraw - Jadi yang saya bagikan ini merupakan file yang semua didalamnya sudah saya edit dan juga saya cocokan dengan penanggalan nasional. Tentunya saya juga berikan file template kalender yang mungkin saja kalian minat menggunakannya (bisa di edit), atau kalian buat sendiri keperluan sesuai dengan selera kalian kawan.

File yang saya bagikan juga berasal dari berbagai sumber, mencocokan penanggalan dan juga tentunya penanggalan kecilnya, hehe. 

Template yang saya masukan di dalamnya ini sudah dengan ukuran A3+ (32 cm x 48 cm) untuk keperluan cetak di digital printing. Saya tidak menyediakan file dengan ukuran diatasnya, yang biasanya di cetak dengan mesih offset. Oh iya, saya masih tidak dapat menyediakan file dengan format untuk aplikasi Photoshop ya kawan, maaf.  

Download Master Kalender Tahun 2023 Lengkap serta Hijriah Jawa dengan File CDr, PNG, Jpeg, dan PDFDownload Master Kalender Tahun 2023 Lengkap serta Hijriah Jawa dengan File CDr, PNG, Jpeg, dan PDF

Tema : Desert in Summer  |  Credit : @Reksiono.Art

Didalamnya juga sudah saya sertakan berbagai Font yang dipakai dalam master kalendernya kawan, jadi jika kalian mengalami missing font silahkan untuk menginstall fontnya terlebih dahulu ya.

Download Master Kalender 2023 Lengkap dengan Hijriah Jawa

Tanpa Iklan : [GoogleDrive] [MegaNz]

Alternatif Link : [Direct Link]

Atau kalian bisa sedikit donasi dengan melewati link download dibawah ini :

Lewat Iklan : [GoogleDrive]

Terima Kasih buat kalian yang telah mendownload dari blog ini, walaupun saya hanya share saja hasil dari sumber-sumber survey dan juga narasumber. Namun, saya hanya ingin memberikan saja kemudahan, dan ini juga saya sertakan template simple saya buat Master Kalender 2023 ini kawan. 

1 komentar

Luangkan waktu anda untuk berkomentar disini :